Terus Tingkatkan Pelayanan Prima, PTA Jambi Selenggarakan Pelatihan Service Excellent Berkelanjutan
Senin, 22 Juli 2024 PTA Jambi kembali laksanakan Pelatihan Service Excellent Berkelanjutan. Acara yang bertempat di Aula Utama PTA Jambi ini dimulai dari pukul 08.30 WIB. Dalam Pelatihan Service Excellent bekelanjutan ini, PTA Jambi bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menjadi narasumber pelatihan ini. Pelatihan Service Excellent kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Jambi, Ibu Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. Selain itu, para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Jambi juga hadir dalam acara kali ini.
Narasumber dalam pelatihan Service Excellent kali ini adalah Ibu Bita Aprillia, Consumer Banking Relationship Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) beserta timnya. Para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional PTA Jambi, para Pegawai, PPPK dan PPNPN PTA Jambi juga turut hadir dalam pelatihan kali ini. Dalam sambutan acara pelatihan kali ini, Ibu Wakil Ketua PTA Jambi menyampaikan agar kerjasama antara PTA Jambi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) senantiasa terjalin dengan baik sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam pelatihan kali ini, Ibu Bita selaku narasumber memaparkan tentang berbagai hal terkait dengan pemberian pelayanan terbaik, dimulai dari cara perpakaian, cara berpenampilan hingga cara untuk menyapa dan bersikap dalam memberikan pelayanan. Acara Pelatihan Service Excellent kali ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusias. Banyak pertanyaan dan sharing dari para peserta pelatihan kali ini. Semoga PTA Jambi senantiasa terus memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas