Jelang Launching, Sistem Pendaftaran Perkara Secara Online Wilayah PTA Jambi Terus Dimatangkan
Operator TI PA Sengeti sedang mempelajari sistem kerja pendaftaran perkara secara online, didampingi Tim TI PTA Jambi.
JAMBI – Tim Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Jambi, terus berupaya untuk mempersiapkan launching sistem pendaftaran perkara secara online di wilayah PTA Jambi.
Sejauh ini berbagai strategi pun dilakukan, mulai dari melaksanakan Bimbingan Teknis Kepaniteraan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, pelatihan-pelatihan khusus kepada admin TI PA wilayah PTA Jambi, serta diskusi dan sharing informasi melalui grup facebook Jurdilaga PTA Jambi dan Coffee Break Timda Siadpa PTA Jambi.
Selasa (04/06/2013) dua tim TI pengadilan agama di wilayah PTA Jambi masing-masing PA Jambi dan PA Sengeti, hadir langsung menemui Tim TI PTA Jambi, untuk membicarakan dan menyempurnakan sistem penerimaan perkara online yang tidak lama lagi direncanakan akan di launching serentak untuk semua PA di wilayah PTA Jambi oleh KPTA Jambi beberapa waktu yang akan datang.
Kedatangan tim TI PA Jambi dan PA Sengeti, disambut langsung oleh Tim TI PTA Jambi, masing-masing Abdul Rachman, SE dan Aliyanto, S.Kom.
Bertempat di ruang TI PTA Jambi, tim TI PA Jambi dan PA Sengeti diberikan penjelasan tambahan mengenai system penerimaan perkara.
‘’Ini persiapan akhir menjelang dilaksanakan launching nantinya, semuanya sudah hampir siap, hanya tinggal penyempurnaan saja,’’ ujar Ketua Tim TI PTA Jambi, Drs Abbas Fauzi, SH, didampingi dua operator TI PTA Jambi, Aliyanto, S.Kom dan Abdul Rachman, SE.
Kedatangan Tim TI PA Jambi dan PA Sengeti ini juga tidak luput dari perhatian orang nomor satu di PTA Jambi.
Ketua PTA Jambi, Drs. H. Muzani Zahri, SH., MH, berkali-kali masuk ke ruang TI PTA Jambi untuk melihat secara langsung kegiatan Tim TI PTA Jambi bersama Tim TI PA Jambi dan PA Sengeti.
Bahkan dirinya tampak sangat bangga dengan keseriusan semua PA di wilayah PTA Jambi untuk segera membuka pendaftaran secara online ini. (Jurdilaga PTA Jambi)
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas