Ingin Layanan Berkualitas, PA Muara Tebo Gelar Pelatihan CS
Muara Tebo – Setelah sebelumnya sukses dengan berbagai agenda besar seperti pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), PA Muara Tebo kembali melaksanakan program yang tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.
Dalam rangka mewujudkan PTSP yang berkualitas dan profesional, Kamis (29/08), PA Muara Tebo melaksanakan pelatihan Customer Service (CS) dengan menghadirkan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Muara Bungo yang diwakili oleh Mira, S.E sebagai narasumber didampingi rekannya Wita dan Faisal.
Dalam kesempatan tersebut, Mira, S.E., memaparkan secara lugas dan detail terkait cara dan etika dalam melayani masyarakat dengan mengedepankan senyum, salam, sapa serta cara bagaimana berkomunikasi yang baik, intim serta ramah.
Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Hj. Baihna, S.Ag., M.H., yang ditemui usai acara menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan pihak BRI yang telah mengutus perwakilannya dan memberikan materi yang sangat bermanfaat untuk kemajuan PA Muara Tebo.
Penyandang gelar Magister Hukum ini juga berharap semua materi yang telah disampaikan benar-benar dapat diaplikasikan khususnya untuk petugas yang telah ditunjuk di bagian PTSP, sehingga pelayanan yang diberikan oleh PA benar-benar berkesan dan dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan yang ada di Kabupaten Tebo. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas