Kesekretariatan PA Muara Sabak Gelar Rapat Interen (01/11/2013)
MUARA SABAK - Selasa pagi (22/10/2013) Kesekretariatan PA Muara Sabak melaksanakan rapat interen membahas tentang hal-hal yang perlu diperbaiki sebelum tim pengawas dari PTA Jambi menyambangi PA Muara Sabak untuk melakukan pengawasan.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Pansek PA Muara Sabak yaitu Drs. Auza’i, MH berlangsung dari pukul 10.00 – 11.30 WIB. Rapat dilangsungkan di ruang kerja Pansek dan dihadiri oleh jajaran kesekretariatan diantaranya Dra. Nur’aini (Wasek), Sri Kandi, S.Ag (Kaur Umum), Muhammad Ramli, SH (Kaur Kepegawaian), Sutopo, S.Kom (Kaur Keuangan), Yudi Mardiansyah, S.Kom, Arif Sulistyo (Staf Umum), Surya Dharni, SE dan Muhammad Faizal, A.Md (Staf Keuangan).
Rapat dibuka oleh Drs. Auza’i, MH sendiri selaku pansek dan pimpinan rapat. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan keluhan-keluhan dari unit kerja masing-masing. Dimulai dari Sri Kandi, S.Ag selaku kaur umum yang bertanggung jawab penuh terhadap setiap fasilitas kantor. Kemudian dilanjutkan dengan Kaur Keuangan Sutopo S.Kom memaparkan apa apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi selama ini.
“Untuk kendala Alhamdulillah tidak terlalu banyak, hanya ada masalah teknis saja sedikit yang perlu diperbaiki,’’ pugkasnya.
Kemudian Kaur Kepegawaian Muhammad Ramli, SH melanjutkan dengan memberikan masukan dan ide ide briliannya. Diantaranya tentang masalah simpeg online yang bisa diakses oleh tiap-tiap pegawai. Pria berdarah Makasar ini juga menekankan kepada setiap pegawai untuk melengkapi data-data penting pegawai agar bisa diinput kedalam simpeg online. Rapat ditutup oleh Drs. Auza’i, MH. Dan tak lupa, sebelum menutup rapat beliau senantiasa selalu menghimbau kepada tiap pegawai untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan disiplin kerja. Karena dengan kualitas dan disiplin kerja yang bagus maka akan didapatkan pula hasil kerja yang baik.
Yudi dan Dedy (Jurdilaga PA Sabak)
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas