Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

5614 SAMBUT RAMADHAN 1440 H DYK CABANG MUARA BUNGO GELAR ANJANGSANA

Sambut Ramadhan 1440 H, DYK Cabang Muara Bungo Gelar Anjangsana

Sambut Ramadhan 1440 H,

DYK Cabang Muara Bungo Gelar Anjangsana

 

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo –  Jum’at, 03 Mei 2019 Dharmayukti Karini Cabang Muara Bungo mengadakan Anjangsana ke panti Asuhan Nurul Khairiyah yang bertempat di Dusun Lubuk Benteng, Kabupaten Bungo. Anjangsana ini merupakan program kerja tahunan dari Dharmayukti cabang Muara Bungo yang dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan. Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya acara ini diisi dengan acara ramah tamah dengan pengurus dan anak asuh di  panti asuhan tersebut serta penyerahan sembako yang merupakan sumbangan dari warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Muara Bungo. 

Flowery Yulidas, S.H, M.H., selaku pelindung Dharmayukti Karini Cabang Bungo dalam sambutannya  menyampaikan tujuan dari acara ini adalah untuk menyambung silaturrahmi antara panti asuhan dan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Muara Bungo. “semoga dengan adanya acara ini, silaturrahmi diantara kita akan selalu terjaga kedepannya serta mohon maaf lahir dan batin” ungkap beliau.

Pimpinan Panti Asuhan Nurul Khairiyah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Muara Bungo. Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan baik moril maupun materil dari Dharmayukti Karini Cabang Muara Bungo. “Terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari Bapak dan Ibu semua, semoga momen ini menjadi motivasi bagi anak-anak kami untuk menjadi lebih baik ke depannya” pungkasnya.

 

Setelah acara ramah tamah dan penyerahan bantuan sembako, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Muara Bungo juga menyempatkan diri mengunjungi dan melihat kondisi asrama tempat tinggal santri dan santriwati yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan tersebut. Selanjutnya rombongan Dharmayukti Karini meninggalkan lokasi Anjangsana (Jurdilaga PA Muara Bungo / MR)

Comments:


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas