Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

5735 DUA HAKIM MUTASI PA SUNGAI PENUH GELAR PERPISAHAN

Dua Hakim Mutasi, PA Sungai Penuh Gelar Perpisahan

 

Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H.I

JURDILAGA PA SUNGAI PENUH – Pengadilan Agama Sungai Penuh menggelar acara perpisahan dua orang Hakim yang mutasi ke PA lain, Jumat (05/07).

Dua orang hakim yang mutasi tersebut adalah Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H.I yang mutasi ke Pengadilan Agama Siak Indrapura, Riau, dan Genius Virades, S.H yang mutasi ke Pengadilan Agama Painan, Sumatera Barat.

Foto bersama usai acara perpisahan

Saat menyampaikan sambutannya Ahmad Syafruddin tak kuasa menahan air mata. Bahkan berkali-kali ia harus menyeka air mata. Hal itu tentu sangat beralasan karena dirinya telah menghabiskan lebih dari  5 tahun mengabdikan diri di PA paling barat Provinsi Jambi ini.  

Banyak kenangan indah yang ia dapat selama mengabdi di PA Sungai Penuh yang mewilayahi dua wilayah tingkat II, yaitu Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

‘Tentu sangat banyak kenangan indah di PA Sungai Penuh, berada di daerah Sakti membuat jiwa ini semakin matang tidak hanya dalam proses pengabdian di PA, tapi juga di tengah masyarakat,” ujarnya.

Ahmad Syafruddin mengucapkan banyak terima kasih kepada warga PA Sungai Penuh yang selama lebih dari 5 tahun menjadi mitra kerjanya.

“Tidak ada yang bisa saya balas, saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama menjadi Hakim di PA Sungai Penuh,” katanya.

“Atas nama pribadi dan juga atas nama ibuk Genius Virades, saya menyampaikan pemohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada keluarga besar PA Sungai Penuh atas segala khilaf dan salah selama bertugas di PA Sungai Penuh,” tegasnya.

“Sungai Penuh tidak akan di lupa, orang-orang PA Sungai Penuh akan selalu berada di ingatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ahmad Syafruddin dan Genius Virades yang mengabdi lebih kurang selama 5 tahun di PA Sungai Penuh.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh keduanya selama mengabdi di PA Sungai Penuh. Seperti Ahmad Syafruddin yang merupakan Ketua SAPM PA Sungai Penuh hingga mengantarkan PA Sungai Penuh meraih prediket A Excellent tahun 2018 yang lalu.

Selain itu selama bertugas di PA Sungai Penuh keduanya juga telah memutus banyak perkara dan paling penting tampa meninggalkan rekam jejak yang tidak baik di PA Sungai Penuh.

‘Terimakasih Pak Ahmad Syafruddin dan Buk Genius. Selamat jalan, selamat berjuang di tempat tugas yang baru. Semoga karir keduanya pada masa yang akan datang semakin cemerlang,” sebut Ketua PA Sungai Penuh.

Pantauan Jurdilaga PA Sungai Penuh, sebelum pemberian ucapan selamat jalan dari seluruh warga PA Sungai Penuh, juga diberikan kenang-kenangan dari Kantor PA Sungai Penuh dan dari pribadi warga PA Sungai Penuh untuk keduanya. (Noprizal/Jurdilaga PA Sungai Penuh)

 

 

 

Comments:

Berita Seputar PA

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Pengadilan Aga...
11 Nov 2019 06:00 - Jurdilaga PA Muara Sabak /Ayah Adil

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelengg [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
PA BANGKO LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI PAHLA...
11 Nov 2019 03:20 - Liza

10 November 2019 merupakan hari bersejarah yaitu Hari Pahlawan, bertepatan dengan Hari Pahlawan te [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
KETUA PA BANGKO HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAH...
11 Nov 2019 03:18 - Liza

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Merangin, Minggu tanggal 10 November  2019 Pemer [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Berita Lainnya

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas