Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PA Jambi, Ini Pesan Wakil Ketua PTA Jambi

ahp

Jambi | PA Jambi

Bertempat di Aula PA Jambi, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.Hum, Wakil Ketua PTA Jambi berikan pesan kepada Wakil Ketua PA Jambi yang baru dilantik, Jumat (04/01). Pria yang akrab dipanggil AHP ini berharap kehadiran Wakil Ketua PA Jambi yang baru, Dra. Hj. Roslaini, S.H., M.A. dapat mendongrak kinerja PA Jambi terutama terkait dengan pengelolaan perkara melalui Aplikasi SIPP.

"Kita ingin PA Jambi ini menjadi etalase PTA Jambi, jadi saya berharap kehadiran Ibu akan meningkatkan performa PA Jambi, saya mungkin akan sering menelpon, dan memang begitulah saya selalu memonitor kinerja PA Sewilayah PTA Jambi", ujarnya.

Selanjutnya AHP juga berpesan agar PA Jambi dapat mensukseskan Program Mahkamah Agung dalam menuju peradilan yang modern berbasis teknologi informasi. hal ini ia sampaikan terkait juga dengan Refleksi Tahun 2018 beberapa waktu lalu yang disampaikan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.Hum dimana arah peradilan kedepan yakni peradilan modern berbasis teknologi informasi.

 

PA Jambi menurutnya cukup punya SDM yang mumpuni dan namun diperlukan polesan tangan dingin para unsur pimpinan untuk membawa PA Jambi lebih baik lagi kedepan. (Jurdilaga PA Jambi)

Comments: