Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

Tim PNBP BUA MA RI kunjungi PA Muara Tebo (19/10)

pnbp

Muara Tebo (18/10) – Berdasarkan Surat Tugas yang dikeluarkan Kepala Biro Keuangan BUA MA RI Nomor : ST-841/Bua.3/09/2017 tanggal 14 September 2017 memberikan tugas kepada Agus Purnomo, SH, M.SI (Kabag PNBP), Sicilia Ferdinandus., BSc (Kasubbag PNBP C), Jatmiko H Yuwono, S.Kom (Staf Biro Keuangan) serta Asnawi (Honorer PTA Jambi) untuk melakukan pembinaan PNBP di 7 Satker dalam Wilayah Jambi.

Tepat hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2017 Tim PNBP ini mengunjungi satker Pengadilan Agama Muara Tebo. Kedatangan Tim PNBP tersebut langsung disambut Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris serta Pejabat lainnya. Dalam Pembinaan kali ini hanya focus kepada Bendahara Penerima, Kasir serta operator SAIBA.

Diakhir Pembinaan Tim PNBP menjelaskan bahwa laporan baik secara manual dan hasil print out dari Aplikasi SIMARI sudah sangat baik, akan tetapi masih terdapat Penerimaan PNBP sebesar Rp. 5.000,- salah Akun, yang seharusnya Masuk ke Akun 423419 tetapi di setor ke Akun 423111. Kasubbag PNBP C (Sicilia Ferdinandus., BSc) berharap kesalahan ini harus segera di perbaiki. Selanjutnya Kabag PNBP juga menambahkan bahwa akan ada penyempurnaan dari PP Nomor 53 Tahun 2008 tentang Jenis dan Tarif PNBP dan beliau meminta Satker untuk selalu update atas informasi tersebut supaya tidak salah dikemudian hari. (Rahza/Subbag.umum-PA Muara Tebo-PTA Jambi)

Comments:

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

194039
Hari IniHari Ini31
KemarinKemarin203
Minggu iniMinggu ini617
Bulan IniBulan Ini4296
TotalTotal194039

Flag Counter