Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

Ketua PA Muara Tebo Silaturahmi ke Bupati Tebo (18/10)

mobil baru

Dari kiri : Sekteraris, Bupati, Ketua

Muara Tebo (4/10) – Setelah hampir 3 minggu Pasca dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo (Drs. Asli Nasution, M.E.Sy) pada tanggal 13 September 2017 lalu, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo yang didampingi Sekretaris PA Muara Tebo (Rajani, S.Ag, M.E.Sy) berkesempatan melakukan silaturahmi kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Tebo.

Walaupun secara nonformal Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo sudah sering bertatap muka dengan Bupati Tebo (Sukandar, S.Kom, M.SI) dilapangan tenis Pendopo Bupati, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo tetap menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi ke orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut.

Pertemuan tersebut juga membicarakan tentang rencana kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten Tebo yang ke-18 pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang dan sekaligus melakukan pembinaan serta pendampingan Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) di Pengadilan Agama Muara Tebo .

Pertemuan diruang kerja Bupati Tebo yang berlangsung + 30 menit itu penuh dengan suasana keakraban, karena sebelum menjadi Ketua PA Muara Tebo, Drs. Asli Nasution, M.E.Sy pernah bertugas sebagai Hakim di PA Muara Tebo dan saat itu Sukandar, S.Kom, M.SI masih sebagai Wakil Bupati Tebo. Kami ini kawan lama, dan dari dulu suka main tenis bersama, ujar Bupati Tebo. (Rahza/Subbag.umum-PA Muara Tebo-PTA Jambi)

Comments:

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

194039
Hari IniHari Ini31
KemarinKemarin203
Minggu iniMinggu ini617
Bulan IniBulan Ini4296
TotalTotal194039

Flag Counter