Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

SYUKURAN AQIQAH (26/07)

aqiqah

Jambi - Anak adalah buah hati sekaligus investasi dunia akhirat bagi kedua orang tua. Dalam ajaran Islam menyambut kelahiran bayi dijelaskan bahwa baik dan buruknya akhlak dan masa depan anak sangat tergantung pada asuhan pendidikan rohani dan jasmani dari orang tua. Oleh sebab itu ajaran Islam sangat menekankan pendidikan anak di mulai sejak anak tersebut berada dalam kandungan dan salah satu momen penting adalah ketika jabang bayi akan lahir dan setelah ibunya melahirkan.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Keluarga Besar Pengadilan Agama Jambi telah melaksanakan setiap ada warga dan keluarga Pegawai Pengadilan Agama Jambi yang melahirkan secara terprogram dan insidentil para pegawai langsung berkunjung ke rumah yang bersangkutan.

Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 Keluarga Besar Pengadilan Agama Jambi kerumah salah seorang Pegawai yaitu Budi Berliansyah, SE yang dipimpin Ketua Pengadilan Agama Jambi Drs. Mujahidin, M.H. Dalam sambutan singkatnya Ketua Pengadilan Agama Jambi menyampaikan Bahwa kedatangan segenap keluarga Pengadilan Agama Jambi ke rumah saudara Budi Berliansyah adalah dalam rangka ikut bergembira atas kelahiran anak tersebut. Mudah-mudahan anak saudara Budi Berliansyah menjadi anak yang sholeh, patuh kepada orang tuanya, kepada Allah SWT dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mudah mudahan dengan bertambahnya amanah yang dititipkan Allah SWT kepada saudara di iringi pula dengan bertambahnya rezki yang halal dan menambah harmonisnya rumah tangga keluarga Budi Berliansyah. Kemudian dilanjutkan dengan Doa yang di pandu oleh Drs. H. Sugian Noor, SH kemudian dilanjutkan santapan siang bersama. (Dion/Jurdilaga PA Jambi)

Comments:

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

187025
Hari IniHari Ini175
KemarinKemarin188
Minggu iniMinggu ini552
Bulan IniBulan Ini3530
TotalTotal187025

Flag Counter