Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

Tim Pengawas PTA Jambi Melakukan Pengawasan Rutin di Pengadilan Agama Jambi (26/07)

jambi

Jambi - Selasa 12 Juli 2017 Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Jambi tiba di Pengadilan Agama Jambi, disambut langsung oleh Ketua PA Jambi Drs. Mujahidin, M.H didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Jambi dan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan. Tim PTA Jambi terdiri dari Drs. H. Zainal Hakim, S.H selaku Ketua Tim, Drs. H. Masykurin, S.H.,M.Si Wakil Ketua Tim, Tri Wahyuni, S.Kom, M.H, Vina Amrina, Widyaningsih W, A.Md, Wiwit Rahmadhani, SE.,M.E.Sy dan Panca Indriatari, A.md Sebagai anggota, mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di PA Jambi sesuai dengan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Nomor: W5-A/870/Kp.01.1/VII/2017 tanggal 7 Juli 2017.

Pengawasan dan Pemeriksaan ini adalah agenda rutin Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Jambi menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim dari PTA Jambi yang telah melakukan pengawasan, serta mengingatkan kepada seluruh aparatur di Pengadilan Agama Jambi bahwa pengawasan bukanlah sesuatu yang di takuti akan tetapi dijadikan sebagai ajang untuk berbenah diri agar menjadi lebih baik, justru para pengawas yang datang membantu kita (aparatur Pengadilan Agama Jambi) untuk meneliti kembali rutinitas yang telah kita laksanakan, yang terkadang secara tidak sadar berjalan kurang pas. Pada expose hasil Pemeriksaan Ketua Tim menyatakan bahwa, Tim mengadakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja dibidang Manajemen Peradilan, Administrasi Persidangan, Administrasi Perkara, Administrasi Umum dan pelayanan publik dengan cara melihat langsung dokumen dan berkas-berkas yang berkaitan dengan pekerjaan yang dilakukan di Pengadilan Agama Jambi. Ketua Tim dalam pemaparannya terdapat beberapa temuan yang segera untuk di tindak lanjuti agar tidak terjadi pengulangan kesalahan yang sama. Diantaranya yaitu kurang telitinya petugas register dalam mengisi register, meskipun secara keseluruhan sudah baik, namun perlu ditingkatkan ketelitiannya.

Acara ekspos berakhir pukul 12.00 WIB di tutup dengan acara penyerahan hasil pemeriksaan yang di serahkan oleh ketua tim Drs. H. Zainal Hakim, S.H kepada Ketua Pengadilan Agama Jambi . (Dion/Jurdilaga PA Jambi)

 

Comments:

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

198527
Hari IniHari Ini164
KemarinKemarin200
Minggu iniMinggu ini756
Bulan IniBulan Ini2687
TotalTotal198527

Flag Counter