Get Adobe Flash player

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

MEMBERSIHKAN LOKASI PEMBANGUNAN MUSHOLLAH (26/07)

sarolangun

Sarolangun 21/07/2017,

Dibalik kesederhanaan gedung Gedung Pengadilan Agama Sarolangun yang sudah hampir 10 tahun ditempat ini sebelum pindah dari kanor yang lama, Pengadilan Agama Sarolangun belum mempunyai sarana penunjang untuk sholat bagi seluruh pegawai dan pencari keadilan yang terkadang harus menunggu panggilan sidang hingga siang hari.

Sehingga untuk sementara waktu, ruangan yang kosong yang belum terpakai digunakan untuk mushola sementara, namun yang menjadi kendala pihak pencari keadilan tidak menggunakan ruang tersebut, karena ruang tersebut terletak di di dalam gedung Pengadilan Agama Sarolangun yang wajib steril dari pihak berperkara.

Terhadap permasalahan tersebut, maka Drs. Yennisuryadi,M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Sarolangun menunjuk Zakaria Ansori, S.H,M.H, selaku Hakim Pengadilan Agama Sarolangun untuk menjadi Ketua panitia pembangunan mushola di Pengadilan Agama Sarolangun, dengan waktu yang cukup singkat, Hakim yang dikenal Banyak terjun ke dalam bidang pembangunan pembangun dan membantu kaum Duafa, dalam setiap pekerjaan ini langsung membuat rencana kerja, dan berkat relasi yang dimiliki oleh Zakaria Ansori, S.H.,M.H tersebut, Pengadilan Agama Sarolangun tersebut langsung mengambil alih dan segera untuk mencari solusi bantuan dari donator untuk membuat mushola yang akan dibangun di belakang gedung Pengadilan Agama Sarolangun.

Doni Dirmansyah,S.H sendiri selaku kasubbag Kepegawaian PA Sarolangun yang didampingi oleh Zakaria Ansori,S.H, M.H dalam Rapatnya dengan Drs. Yenisuryadi,M.H Ketua Pengadilan Agama Sarolangun mengatakan pembuatan mushola tersebut insya allah akan segera dapat dilaksanakan sehingga seluruh pegawai pengadilan Agama Sarolangun dan masyarakat pencari keadilan dapat melaksanakan ibadah nya di mushollah PA. Saroalngun . dalam Rapat itu Drs.Yenisuryadi, M.H merintahkan kepada seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer agar dapat bergoto royong pada hari jumat untuk membersihkan Lokasi pembangunan Mushollah.

Ketua PA. Sarolangun Drs. Yennisuryadi,M.H sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Keluarga besar PA. Sarolangun ini, dan semoga apa yang mereka perbuat ini mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan berharap setelah selesai dibangun, mushola ini bisa secepatnya diresmikan dan diberi nama sehingga bisa digunakan oleh semua pihak, ujar beliau. (S.A/Jurdilaga PA.Srl)

 

Comments:

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

174042
Hari IniHari Ini69
KemarinKemarin229
Minggu iniMinggu ini736
Bulan IniBulan Ini3319
TotalTotal174042

Flag Counter