Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

5974 PTA JAMBI BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PA BERPRESTASI

PTA Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada PA Berprestasi

piagam-1

Piagam penghargaan adalah wujud nyata perhatian dan apresiasi pimpinan atas kinerja yang baik dari setiap satuan kerja. Piagam penghargaan ini akan menjadi motivasi kepada yang menerimanya agar lebih berprestasi lagi. Tidak hanya sampai disitu, bagi satuan kerja yang belum mendapat piagam penghargaan pun akan terdorong untuk bekerja lebih baik supaya mendapat piagam penghargaan pada masa yang akan datang.

piagam-22

Berangkat dari pemikiran di atas, PTA Jambi memberikan piagam penghargaan kepada PA yang berprestasi sewilayah PTA Jambi yang digelar pada hari Senin (02/09) di aula PTA Jambi. Kali ini, piagam penghargaan diberikan dalam dua kategori penilaian yaitu implementasi SIPP dan implementasi ABS dan Sikep MA.

Dalam penjelasannya, hakim tinggi H. Zaenal Hakim yang merupakan Ketua Satgas SIPP PTA Jambi menguraikan bahwa penilaian SIPP dan ABS serta Sikep MA tanpa diberitahukan terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan, tambah H. Zaenal Hakim, agar PA selalu update SIPP dan ABS serta Sikep MA.

“Sengaja tidak diberitahukan terlebih dahulu penilaian ini agar nilainya objektif dan supaya PA selalu update data,” urai H. Zaenal Hakim menjelaskan.

Untuk penilaian SIPP, PA Muara Bulian meraih peringkat pertama, disusul PA Kuala Tungkal sebagai peringkat dua dan PA Muara Tebo di posisi peringkat tiga. Sementara itu, PA Sungai Penuh menjadi harapan satu dan PA Muara Bungo sebagai harapan dua.

Untuk penilaian ABS dan Sikep MA, PA Muara Bulian dinobatkan menjadi juara satu, menyusul PA Sengeti sebagai juara dua dan PA Sungai Penuh berada di peringkat tiga. Yang menjadi juara harapan satu adalah PA Jambi dan PA Bangko sebagai juara harapan dua.

Ketua PTA Jambi H. Busri Harun dalam sambutannya menyebutkan, penilaian SIPP serta ABS dan Sikep MA dimaksudkan untuk menilai kinerja PA selama ini. Menurutnya, Badilag sangat aktif menilai kinerja PA dan PTA, oleh sebab itu, katanya lagi, PA dan PTA harus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

“Selamat kepada PA yang dinobatkan menjadi juara semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan bagi PA yang belum memperoleh juara agar memperbaiki kinerjanya supaya lebih baik lagi masa yang akan datang.

Ditambahkan oleh H. Busri Harun, bahwa PTA Jambi sebagai kawal depan Mahkamah Agung akan selalu memonitor kinerja PA dalam semua bidang. Oleh sebab itu, urainya lagi, diminta kepada PA agar berusaha dengan sungguh-sungguh supaya menjadi yang terbaik. “Kita ingin mewujudkan pengadilan modern untuk melayani,” pungkas H. Busri Harun menutup sambutannya.

 

 

Comments   

0 #1 LesType 2019-09-11 02:10
Cialis Generique Pas Cher Buy Combivent Without Prescription Can You Get High Off Amoxicillin : http://allngos.com Do Low Cost Viagara Pills Work
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Berita Seputar PA

Hadiri Workshop KEPPH, Ketua PA Muara Tebo Didaula...
17 Sep 2019 08:53 - PA Muara Tebo

Muara Tebo – Dalam rangka menjaga dan menegakkan kehormatan serta keluhuran martabat serta p [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Ketua PA Sungai Penuh Dinobatkan Peserta Terbaik I...
17 Sep 2019 07:49 - Noprizal

  JURDILAGA PA SUNGAI PENUH - Perhelatan workshop KEPPH yang diselenggarakan Komisi Yudi [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Optimalisasi Media Informasi, PA Jambi Launching "...
16 Sep 2019 08:48 - PA Jambi

Jambi | pa-jambi.go.id Setelah sebelumnya menerapkan layanan antrian persidanganpada ruang t [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Berita Lainnya

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas