Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

5877 PA JAMBI JUARA I VOLLY BALL PADA KEJUARAN HUT MA KE 74

BANNER HUT RI HUT MARI

PA Jambi Juara I Volly Ball Pada Kejuaran HUT MA Ke 74

 volly-1

Dalam rangka memeriahkan HUT MA RI ke 74, jajaran pengadilan di Jambi menggelar berbagai pertandingan antara lain volly ball. Pertandingan volly ball ini dikuti 4 (empat) pengadilan yaitu PT Jambi, PA Jambi, PN Jambi dan PTA Jambi sebagai tuan rumah. Sementara PTUN Jambi absen dalam pertandingan karena kekurangan pemain.

 volly-2

Pertandingan volly ball yang digelar di halaman PTA Jambi pada hari Jum’at (09/08) tersebut berlangsung meriah, karena masing-masing supporter mendukung dan mengelu-elukan jagoannya. Tepuk tangan yang meriahpun sering terdengar, bahkan diselingi dengan siulan yang melengkung.

Hadir menyaksikan pertandingan Ketua PT Jambi Hj. Irama Chandra Ilja bersama Wakil Ketua Gusrizal, Ketua PTA Jambi H. Busri Harun bersama Wakil Ketua H. Abd. Hamid Pulungan.

Dalam kata sambutannya ketika membuka pertandingan bergengsi tersebut, Wakil Ketua PTA Jambi H. Abd. Hamid Pulungan meminta setiap atlet untuk menjungjung tinggi sportivitas agar pertandingan berlangsung dengan tertib dan lancar. Menurut H. Abd. Hamid Pulungan, pertandingan volly ball yang dilaksanakan dalam rangka HUT MA ke 74 adalah pertandingan persahabatan di antara sesama insan pengadilan guna untuk mempererat kebersamaan.

“Saya minta kepada atlet untuk bermain sportif dan menjaga kebersamaan karena pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan untuk mempererat persatuan di antara sesama kita,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan.

Setelah selesai acara pembukaan yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Ketua PT Jambi Gusrizal, pertandinganpun segera dilaksanakan. Pertandingan dengan sistim jumpa ini memunculkan dua tim yang tidak terkalahkan yaitu PT Jambi dan PA Jambi. Sedangkan PTA Jambi dan PN Jambi menelan pil pahit dan harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Pada partai terakhir sebagai partai memperebutkan juta I, tampil PT Jambi berhadapan PA Jambi. Pertandingan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim memperlihatkan kelihaiannya dalam memainkan bola bundar. Kedua tim melancarkan pukulan-pukulan yang mematikan, tapi dapat dihalau oleh pihak lawan.

Perolehan angkapun berlangsung sengit dan saling kejar-kejaran. Mulanya PA Jambi memimpin dengan angka tipis tapi disusul oleh PT Jambi dan terjadi nilai angka sama 22 - 22. Pada saat itu, kedua tim berusaha untuk memenangkan pertandingan, tapi rupanya keberuntungan berpihak kepada PA Jambi dan memenangkan pertandingan volly ball dengan angka 25 – 23.

Selamat dan sukses untuk PA Jambi yang telah memenangkan pertandingan volly ball. Dan memang juara itu pantas kau raih melihat penampilanmu yang begitu jitu dan memukau. Sekali lagi selamat serta tunggu hadiah menarik dari panitia.

 

 

 

Add comment

Security code
Refresh

Berita Seputar PA

Ketua PN dan PA Sungai Penuh Potong Tumpeng HUT MA...
19 Aug 2019 08:28 - Noprizal

JURDILAGA PA SUNGAI PENUH - Di lingkungan peradilan Sungai Penuh Perayaan hari lahir atau ulang tahu [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Puncak Kemeriahan HUT MA-RI, PA Sungai Penuh “Mele...
19 Aug 2019 07:48 - Noprizal

JURDILAGA PA SUNGAI PENUH – Lemang bukan sekadar makanan biasa bagi masyarakat Kabupaten Ker [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Upacara HUT MA-RI Digelar di PN Sungai Penuh, Satp...
19 Aug 2019 06:44 - Noprizal

JURDILAGA PA SUNGAI PENUH – Komandan Satuan Pengamanan PA Sungai Penuh, Amril Norman, bertinda [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Berita Lainnya

Artikel

KUESIONER SURVEI PTA JAMBI
27 Feb 2019 08:00 - imron

Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah B [ ... ]

ArtikelSelengkapnya
Renungan Singkat Dibalik Pancasila Sakti
08 Oct 2018 04:45 - rovel

RENUNGAN SINGKAT DIBALIK PANCASILA SAKTI Oleh: Ahmad Syafruddin (Hakim pada Pengadilan Agama Sunga [ ... ]

ArtikelSelengkapnya
Saatnya Mencocokkan Arah Kiblat
27 May 2016 07:45 - Imam N

Saatnya Mencocokkan Arah Kiblat Oleh: Zaenal Hakim    Hukum Menghadap Kiblat Firma [ ... ]

ArtikelSelengkapnya
Berita Lainnya

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas