Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

5667 PTA JAMBI NONTON BARENG LIVE STREAMING MATERI PEMBANGUNAN DAN EVALUASI ZI

PTA Jambi Nonton Bareng Live Streaming Materi Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas

 live-1

Sesuai dengan surat Dirjen Badilag MA RI nomor 2099/DJA.3/HM.00/V/2019 tanggal 29 Mei 2019 tentang penyampaian materi pembangunan dan tata cara evaluasi zona integritas di lingkungan peradilan agama, PTA Jambi menyaksikan siaran secara langsung melalui chanel https:/www.youtube.com/c/dokinfobadilag. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

live-2

Hadir menyaksikan live streaming tersebut Ketua PTA Jambi H. Busri Harun, Wakil Ketua H. Abd. Hamid Pulungan, Hakim Tinggi, Panitera Alimurhawas, Sekretaris H. Idris Latif, pejabat struktural dan fungsional serta staf.

Menurut Sekretaris PTA Jambi H. Idris Latif yang juga adalah asesor eksternal APM, bahwa live streaming ini dimaksudkan sebagai pencerahan kepada asesor eksternal maupun kepada pejabat lainnya dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama.

“Live streaming ini dimaksudkan untuk menyampaikan materi pembangunan dan tata cara evaluasi zona integritas,” ujar H. Idris Latif menjelaskan.

Ketua PTA Jambi H. Busri Harun menyaksikan secara seksama live streaming ini dan sesekali mengomentari tentang materi yang disampaikan. H. Busri Harun menjelaskan live streaming tersebut sangat penting untuk menambah wawasan bagi asesor dalam membangun zona integritas di pengadilan.

“Kita mendapat materi yang sangat penting melalui live streaming ini untuk muwujudkan zona integritas dalam rangka menuju WBK dan WBBM di PTA Jambi,” kata H. Busri Harun.

Disebutkan oleh orang nomor satu di PTA Jambi ini, bahwa PTA Jambi sendiri telah diusulkan untuk mendapatkan WBK dan WBBM, hanya saja sampai dengan sekarang ini belum ada penilaian dari pihak terkait. “Semoga PTA Jambi berhasil mendapatkan WBK dan WBBM,” papar H. Busri Harun berharap.

Acara nonton bareng live streaming yang disiarkan secara langsung dari command center Badilag ini mendapat perhatian yang antusias dari peserta nonton bareng sehingga tidak beranjak dari tempat duduknya sampai acara selesai.

“Materinya sangat penting dan penyajiannyapun mudah dicerna sehingga enak mendengarnya,” kata salah seorang Hakim Tinggi H. Nacarlis Chan.

Add comment

Security code
Refresh

Berita Seputar PA

Hadiri Workshop KEPPH, Ketua PA Muara Tebo Didaula...
17 Sep 2019 08:53 - PA Muara Tebo

Muara Tebo – Dalam rangka menjaga dan menegakkan kehormatan serta keluhuran martabat serta p [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Ketua PA Sungai Penuh Dinobatkan Peserta Terbaik I...
17 Sep 2019 07:49 - Noprizal

  JURDILAGA PA SUNGAI PENUH - Perhelatan workshop KEPPH yang diselenggarakan Komisi Yudi [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Optimalisasi Media Informasi, PA Jambi Launching "...
16 Sep 2019 08:48 - PA Jambi

Jambi | pa-jambi.go.id Setelah sebelumnya menerapkan layanan antrian persidanganpada ruang t [ ... ]

Seputar PASelengkapnya
Berita Lainnya

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas