Get Adobe Flash player

Ketua

ketua web ok

Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum

Waktu Shalat Kini

Berita Badilag

PTA Jambi Kedatangan Panitera Muda Banding dan Hukum Yang Baru

pan hen

PTA Jambi - Senin 2 April 2018, Tepat pukul 09.30 WIB acara yang dilaksanakan di Aula Utama kantor Pengadilan Tinggi Agama Jambi acara dihadiri oleh Ketua PTA Jambi Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum, wakil ketua PTA Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H.,M.Hum, para Hakim Tinggi, seluruh pejabat fungsional dan struktural serta pegawai PTA Jambi. Ketua PTA Jambi Drs. H. Mukhlis, S.H., M.Hum mengambil sumpah dan melantik secara resmi Sahril, S.H.,M.H sebagai Panitera Muda Banding yang sebelumnya sebagai Panitera Muda Hukum dan Henry Hanafi, S.H., M.H yang di promosikan sebagai Panitera Muda Hukum yang sebelumnya sebagai Panitera Pengganti PTA Jambi.

 

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi mengatakan : “selamat bekerja kepada Sahril, S.H.,M.H sebagai Panitera Muda Banding dan Henry Hanafi, S.H., M.H. semoga kedepan dapat amanah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai TUPOKSI masing-masing”, kata Putra Sunda ini.

Terkait dengan tupoksi PTA, beliau juga mengharapkan agar kita harus memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat pencari keadilan, sesuai dengan slogan Mahkamah Agung RI “berikanlah pelayanan yang baik dan prima kepada para pencari keadilan”, khususnya Pencari keadilan yang Banding.

pak hen 3

Diakhir amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi juga menitipkan pesan kepada pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, marilah kita bekerja bersama-sama untuk bisa menjadikan Pengadilan Tinggi Agama Jambi lebih baik lagi dan mudah-mudahan kita semua bisa memberikan yang terbaik bagi PTA Jambi.

Sementara Henry Hanafi, S.H., M.H mengatakan : “Alhamdulillah semoga kedepan kami amanah dan mohon kerjasamanya dari semua pihak”, kata Henry.

Acara ini penuh khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan do’a oleh Buya Drs. Aidil Mujahid serta acara di tutup dengan memberikan ucapan selamat yang diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi,  diikuti oleh Hakim Tinggi, seluruh peserta yang hadir. (RR/Jurdilaga)

 

Comments   

0 #1 thamrin habib padang 2018-04-03 09:33
Selamat bauat bapak Syahril dan bapak Henry yang telah di lantik menduduki jabatan baru, semoga membawa berkah dan berprestasi demi kemajuan PTA Jambi....
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

221015
Hari IniHari Ini35
KemarinKemarin142
Minggu iniMinggu ini35
Bulan IniBulan Ini4347
TotalTotal221015

Flag Counter