Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

4930 WAKIL KETUA PTA JAMBI HADIRI PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE 69 TINGKAT PEMERINTAH PROVINSI JAMBI

Wakil Ketua PTA Jambi Hadiri Peringatan Hari Bela Negara ke- 69 Tingkat Pemerintah Provinsi Jambi

hari bela negaragood

PTA Jambi- Upacara Memperingati Hari Bela Negara ke- 69 di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Selasa (19/12/2017). Hadir dalam acara tersebut wakil ketua PTA Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum. Acara mengangkat tema Bekerja dan Bersatu Untuk Bela Negara ,Upacara yang diikuti jajaran forkopimda Pemprov Jambi ini berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi.

 

Dalam amanat Presiden yang dibacakan Wagub disebutkan peringatan hari bela Negara yang serentak di seluruh pelosok tanah air menjadi momentum semua untuk belajar dari sejarah perjuangan bangsa.

“Sejarah mencatat bahwa Negara Republik Indonesia ini bisa berdiri tegak dan berdaulat tidak lepas dari semangat bela negara dari seluruh kekuatan rakyat, Mereka berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk membela tanah airnya dari para penjajah. Sejarah juga menunjukkan bahwa membela negara tidak hanya dilakukan dengan kekuatan senjata, akan tetapi juga dilakukan oleh setiap warga negara dengan kesadarannya untuk membela negara dengan cara melakukan upaya-upaya politik maupun diplomasi, sebut nya.

bela negara waka good

Selanjutnya Wakil Ketua PTA Jambi mengatakan, melalui peringatan hari bela Negara tahun ini, Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum mengajak semua warna Negara khususnya warga Peradilan Agama untuk berperan terbaik untuk bangsa dan Negara.

 “Pada momentum Hari Bela Negara ini, saya mengajak saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air khususnya warga Peradilan Agama di Provinsi Jambi untuk bersama-sama senantiasa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan peran dan profesi masing-masing,”lanjutnya. ( RR/Jurdilaga )

Add comment

Security code
Refresh


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas