Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Jl. KH. Agus Salim, Kota Baru - Jambi

Telp. 0741-40131, Fax. 0741-445293, Email : ptajambi@yahoo.com

Logo Artikel

4871 PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN PERSIAPAN SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU SAPM KPTA JAMBI SAMBANGI PENGADILAN AGAMA MUARA BUNGO

Pengawasan dan Pendampingan Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) KPTA Jambi Sambangi Pengadilan Agama Muara Bungo

kunjungan muaro bungo kpta

Rabu ( 4/10/2017 ) bertempat di Aula Utama Pengadilan Agama Muara Bungo pukul 8.30 WIB diadakan pertemuan antara ketua PTA Jambi Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum, Hatibinwasda untuk Pengadilan Agama Muara Bungo Drs. H. Mas’ud dan Drs. H. Entang Mahmud Azis, S.H, tim pendamping Sertifikasi Akreditasi Penjamianan Mutu (SAPM) Drs. H. Zaenal Hakim, S.H dan Yudhistira Adi Pinto, S.E.,M.H dengan Ketua, wakil ketua, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staff serta Honorer Pengadilan Agama Muara Bungo kunjungan dalam rangka pembinaan, pengawasan dan pendampingan persiapan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu (SAPM).

 

 

Dalam sambutannya ketua PTA Jambi Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum mengatakan :

“saya berharap seluruh pihak di Pengadilan Agama Muara Bungo dapat mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu (SAPM) dan meningkatkan kedisiplinan baik itu jam masuk atau pun jam pulang sesuai dengan aturan yang ada”, ujar Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum.

Sementara Ketua PA Muara Bungo, Dra. Hj. Asmidar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan Ketua PTA Jambi, Hatibinwasda  dan tim Pendamping Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang telah mengadakan pengawasan dan pembinaan dan Pendamping Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) di PA Muara Bungo. Dia berharap dengan adanya pembinaan dan Pendamping Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) ini dapat meningkatkan kualitas kerja seluruh hakim dan pegawai di PA Muara Bungo, sesuai dengan peraturan yang ada apalagi akan menghadapi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM).

Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan dari koordinator tim  pengawas. Dalam arahannya Drs. H. Mas’ud, berharap agar temuan dalam pengawasan nanti dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait. (Jurdilaga/RR)

Add comment

Security code
Refresh


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas