Get Adobe Flash player

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM  KLIK DISINI

HUT RI dan MA RI ke- 72 Tahun 2017, PTA Jambi Bentuk Panitia

hut ri 12

Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 dan hari lahir Mahkamah Agung ke 72 tanggal 19 Agustus 2017 sudah diambang pintu. Guna memperingati hari bersejarah tersebut, PTA Jambi gelar rapat hari Rabu (9/8) untuk membentuk Panitia.

 

 

“Peringatan HUT RI ke 72 dan hari Mahkamah Agung tahun ini akan kita laksanakan dengan hidmat dan tertib, oleh sebab itu harus dibentuk Panitia agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses,” begitu Wakil Ketua PTA Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum dalam pengarahannya.

Lebih lanjut disebutkan oleh Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum, bahwa peringatan HUT RI ke 72 sangat penting dalam memberikan semangat dan motivasi untuk berbakti bagi nusa dan bangsa. Pejuang kemerdekaan RI, tambah Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum , telah berkorban jiwa dan raga. Mereka telah menjadi syuhada kusuma bangsa. Oleh sebab itu, tandasnya, sangat penting memperingati HUT RI.

“Kita hanya memperingati kemerdekaan RI, sedangkan pejuang kemerdekaan telah berjasa bagi nusa, bangsa dan negara. Mereka berkorban dengan harta dan nyawa,” tandas Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum memberikan motivasi.

 

hut ri3

Wakil Ketua PTA Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum meminta semua Hakim Tinggi dan pegawai lainnya untuk bahu membahu, bekerjasama guna mensukseskan peringatan HUT RI ke 72 dan hari lahir Mahkamah Agung yang juga ke 72. Sebab urainya memberi alasan, peringatan HUT RI adalah tanggung jawab bersama.

“Saya mohon kita semua saling bahu membahu agar peringatan HUT RI dan hari lahir Mahkamah Agung ke 72 di PTA Jambi tahun 2017 ini berjalan dengan sukses,” harap Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum.

Dalam rapat yang digelar setelah waktu istirahat tersebut, telah terbentuk Panitia. Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Drs. H. M. Nasir Daud yang didampingi Drs. H. Entang Mahmud Aziz, SH., M. HI dan Drs. Mujahiddin, MH sebagai Wakil Ketua I dan II.

Sedangkan Sekretaris adalah Idris Latif, SH., MH dan Drs. Rusdi, MH dan Drs. Aidil Mujahid sebagai Sekretaris I dan II. Jabatan bendahara dipercayakan kepada Yudhistira Adi Pinto, SE., MH dan Sapii, S.Ag., MH sebagai Wakil Bendahara. Dan Panitia ini dilengkapi dengan beberapa seksi ( RR/ Jurdilaga )

 

Comments   

0 #2 Pejuang Perubahan 2017-08-10 01:51
semoga sukses merdeka
Quote
0 #1 Drs.AUZAI 2017-08-10 01:11
Semoga sajaPeringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 dan hari lahir Mahkamah Agung ke 72 tanggal 19 Agustus 2017, yg akan diperingati di PTA Jambi, berjalan sukses hendaknya.
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

waka web ok

Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Survei

Bagaimana Menurut Anda Tentang Pelayanan PTA Jambi ?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Link Terkait

link mari

badilag

 logo siwas

putusan ma

litbangdiklatkumdil

putusan-asianlii

pembaruan

link-badilum

link-dilmiltun

sikep

link-lipia

link-sms

link-jdih

 LPSE

komdanas

Jumlah Pengunjung

174041
Hari IniHari Ini68
KemarinKemarin229
Minggu iniMinggu ini735
Bulan IniBulan Ini3318
TotalTotal174041

Flag Counter